Kamis, 13 Juli 2017

Ihwal halloween Di Columbia, Carolina Selatan

Ada banyak kegiatan menyenangkan Halloween yang terjadi di Columbia, Carolina Selatan musim gugur ini. Festival, labirin jagung, dan patch labu dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Berikut adalah beberapa kejadian Halloween yang paling populer di sekitar kota.

Rayakan musim gugur di Clemson University Sandhill Penelitian dan Kejatuhan Pendidikan Center Festival, yang berlangsung dari 01-29 Oktober. anak-anak muda akan menikmati labirin jagung, labu Patch, hayrides, dan kebun binatang. The berhantu hutan dan karnaval wahana menawarkan waktu yang menyenangkan untuk pemuda yang lebih tua. Festival ini terbuka Selasa sampai Sabtu, dengan waktu dan acara yang berbeda-beda setiap hari. Penerimaan adalah $ 10 untuk dewasa dan $ 5 untuk usia 4-12. Anak usia 3 dan di bawah adalah mengakui gratis. Karnaval tiket perjalanan yang dijual secara terpisah. Situs festival terletak di 900 Clemson Road, di seberang desa di Sandhill.



Anak-anak usia 12 dan di bawah bisa mengenakan kostum mereka dan menikmati Boo di Kebun Binatang. Sebuah malam yang mengesankan menyenangkan termasuk parade kostum, beberapa Encounters Creature Creepy, dan Trick or Treat Trail. Acara tahun ini dijadwalkan 14-16 Oktober dan 22-30 dari 6-9 pm. Harga tiket adalah $ 8. The Riverbanks Zoo terletak di 500 Wildlife Parkway.

kegiatan Halloween adalah tradisi jatuh di Clinton Sease Pertanian di dekat Lexington, Carolina Selatan. Keluarga dapat menikmati hayride dan memilih labu yang sempurna di Pumpkin Patch, yang buka sampai Oktober 30. labirin jagung sangat menyenangkan untuk keluarga atau kelompok. Tema jagung labirin untuk 2011 adalah ksatria dan naga, dan labirin akan terbuka sampai November 20. Pastikan untuk membawa senter jika Anda berencana untuk melakukan labirin setelah gelap. anak-anak muda dapat menikmati labirin kiddie jagung atau labirin marshmallow, serta taman bermain dan geser raksasa. toko hadiah peternakan menjual jeli, sari, dan dekorasi jatuh. Snack Shack menawarkan hot dog, hamburger, dan makanan ringan. Clinton Sease Farm adalah buka pada hari Jumat dari 6-11 pm, Sabtu dari 10:00-11:00, dan Minggu dari 2-7pm. Tiket jagung labirin adalah $ 10 per orang. Pertanian terletak di 404 Old Farm Road di Lexington.

Harmon Tree Farm, sebuah perjalanan singkat barat dari Columbia di Gilbert, Carolina Selatan, menawarkan Pumpkin Patch dan kegiatan musiman lainnya melalui Halloween. The Haunted Hayride, Boo Rumah, Black Hole Vortex, dan golf miniatur semua harga secara terpisah. Big Mama Café menyajikan makanan lengkap, sandwich, dan buatan sendiri es krim. Harmon terletak di 3152 Augusta Jalan Raya (US 1). Jam adalah Senin sampai Jumat dari 1-6pm, Sabtu dari 10:00-06:00, dan Minggu dari 1: 30-6pm.

Ada banyak kegiatan musiman untuk menikmati setiap akhir pekan di bulan Oktober. Dapatkan dalam semangat Halloween dan memeriksa beberapa favorit keluarga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar