Kamis, 25 Januari 2018

Mari Dapatkan Glamour - The mengitari Bikini Membuat Comeback a

Bikini mengitari turun radar untuk sementara setelah masa jayanya kembali usia film surfing, Frankie Avalon dan Annette Funicello. Ingat bagaimana lucu gadis-gadis semua tampak menari tentang di selimut pantai mereka olahraga bikini mengitari? Itu adalah campuran ideal manis dan daya tarik seks. Untungnya bikini mengitari sudah kembali dan lebih panas dari sebelumnya!


 Jika Anda tidak cukup yakin apa sebenarnya bikini mengitari, saya dapat memberitahu Anda bahwa itu hanya sebagai nama negara; bikini dengan dasar mengitari. Bikini mengitari tidak akan keliru dengan skirtini yang memiliki lebih dari tankini merasa berkat tank-gaya top-nya lagi. Bikini mengitari menunjukkan dari kulit yang lebih sedikit karena perut Anda benar-benar terkena seperti yang Anda harapkan di bikini apapun. Bedanya dengan mengenakan bikini mengitari adalah bahwa Anda masih bisa memamerkan banyak kulit dan semua bagian tubuh Anda bangga tetapi dengan kemampuan untuk menyembunyikan bagian bawah sedikit lebih baik atau meningkatkan itu dengan rok sedikit genit. Beberapa bahkan menawarkan fleksibilitas lebih dengan memungkinkan Anda untuk memakai bikini Anda dengan atau tanpa opsi rok sedikit dilepas. Dan, mengitari bikini juga terlihat manis baik dalam dan keluar dari air sehingga Anda dapat berjalan di sekitar tidak merasa benar-benar tidak senonoh.

 Memilih kanan mengitari bikini untuk Anda tergantung pada beberapa hal, seperti bentuk Anda, berapa banyak kulit Anda menunjukkan nyaman, preferensi Anda sejauh warna dan detail pergi, dll Beberapa keharusan untuk diingat adalah bahwa payudara yang lebih besar membutuhkan lebih banyak dukungan untuk terlihat dan merasa baik, sehingga mereka dengan tali tebal, halters atau underwire adalah pilihan terbaik untuk bust cukup. Jika Anda tidak senang dengan bokong Anda atau daerah paha atas, kemudian mencari bikini mengitari yang jatuh sedikit lebih rendah dan menawarkan cakupan yang lebih. Dan, bagi mereka yang suka pantat mereka dan ingin memamerkan lekuk tubuh mereka bangga; pergi untuk gaya yang lebih berani dan kurang ajar yang super-pendek dan manis seksi. Memilih satu dengan rok mengacak-acak adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian bagian bawah sementara satu dengan rok lurus dan atas rinci tidak sebaliknya dan menarik mata ke atas. Gaya seperti Hawaii-terinspirasi, bahari dan lingerie-terinspirasi juga hal-hal yang dapat Anda pilih dari ketika membeli bikini mengitari. Pemilihan ini tak ada habisnya sehingga seorang wanita, terlepas dari usianya, dapat menemukan bikini mengitari yang membuatnya terlihat dan merasa luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar