Selasa, 02 April 2019

Pemantauan Perawatan Jangka Panjang di Texas

Di Texas, fasilitas perawatan jangka panjang secara teratur dipantau oleh Texas Perawatan Jangka Panjang Ombudsman untuk memastikan bahwa orang tua dan cacat Texas menerima kualitas perawatan yang mereka harus menerima.


Texas mungkin tidak menjadi salah satu negara dengan tertinggi perawatan jangka panjang (LTC) biaya tetapi penduduknya berusia 60 dan lebih tua tumbuh cepat dan banyak dari mereka diharapkan untuk hidup di usia 80; dan beberapa dapat mengembangkan kondisi kesehatan kronis di sepanjang jalan.

Untuk itu, setiap orang di negara bagian didorong untuk bekerja di luar rencana LTC rasional jika kelas menengah Texas akan berakhir dengan Medicaid dan ini berarti hanya satu hal & ndash; lebih banyak aset atau properti akan pemulihan real.

Untuk melindungi apa pun yang mereka berniat untuk menyampaikan kepada orang yang mereka cintai, warga disarankan untuk merencanakan masa depan mereka dengan bijak. Di rumah perawatan sangat didorong oleh negara karena menyadari bahwa banyak orang Texas lebih memilih untuk menerima perawatan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri selama mungkin. 

spesialis perawatan tua percaya bahwa setiap individu harus melalui perjalanan LTC dengan cara yang dia paling nyaman untuk ini adalah cara terbaik untuk memastikan kebahagiaan, kemandirian dan semangat hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar